Redmi Note 13 Pro+ bersinar dengan segala keindahannya menjelang peluncuran besok

drabudik
0

 

Redmi note 13

Merek Xiaomi, Redmi, akan meluncurkan seri Note 13 Pro besok, dan telah memamerkan opsi warna utama dari Note 13 Pro+ - varian kulit dengan empat warna berbeda di bagian belakang.  Hari ini, perusahaan tersebut mengungkapkan dua jenis cat lainnya – satu disebut Porcelain White (tidak terbuat dari porselen asli) dan Midnight Black.


Smartphone baru ini akan memiliki kamera 200 MP dengan OIS dan “bukaan besar”.  Redmi dengan bangga mengumumkan di Weibo bahwa Redmi Note 13 Pro+ akan menghasilkan foto malam hari yang lebih baik dari sebelumnya.  Ini juga akan dilengkapi dengan perlindungan IP68 terhadap masuknya air dan debu, berkat arsitektur baru, memungkinkan rangka baru yang mudah diisolasi, melindungi bagian dalam dari berbagai elemen.


Kembali ke warna, Porcelain White akan memiliki “bodi kaca bertekstur keramik”, sesuai profil resmi Weibo, sedangkan Midnight Black disebut oleh Redmi sebagai “pilihan klasik”.  Bagian atasnya terbuat dari kaca transparan, sedangkan bagian bawahnya buram tetapi seluruh panelnya berupa kaca utuh.


Peluncurannya akan berlangsung besok, 21 September. Acara tersebut akan diadakan di China, artinya kita harus menunggu lebih lama lagi untuk peluncuran internasionalnya.  Kita juga akan melihat pengumuman perangkat wearable TWS Redmi Buds 5 dengan pengurangan kebisingan 46 dB.


Semoga kita selalu sehat. (Abk)


Sumber : Terjemahan GSMArena

Baca juga www.suaramedika.com

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !