Resto Piramida di Gurun Pasir

drabudik
0

 

Resto Piramida

Jelajah Bumi Anbiya 5


Sekitar area piramida menjadi magnet dunia, terutama sektor pariwisata. Wisatawan dari berbagai penjuru dunia hadir untuk menyaksikan piramida, hasil karya kuno yang memiliki misteri tersendiri.

Resto piramida


Dunia pariwisata selalu diiringi dengan kuliner yang mendukung. Kesempatan ini tidak dibiarkan oleh pengusaha restoran. Wilayah gurun pasir yang gersang, tidak menghambat niat untuk berbisnis.


Beberapa teman peserta JBA, mencoba menaiki piramida sampai batas yang diijinkan. Kami berfoto ria menikmati keanggunan piramida. Mulai foto diri sampai yang ramai2 bersama dengan berbagai gaya.


Objek wisata ini juga diminati penduduk setempat untuk pengambilan foto pre wedding. Bahkan seakan secara resmi, sampai dikawal sekuriti setempat. 

Resto piramida launge


Setelah berpanas ria dan mengeluarkan banyak energi, kami sudah merasa lapar. Menurut iterinari tour JBA, kami akan maksi di area piramida. Ah sesuatu banget dan membuat beberapa peserta penasaran. 

Nasi piramida


Sungguh inovasi yang dapat diacungi jempol, dibalik piramida terdapat restoran yang sangat representatif. Rasa masakan lezat, penyajian GPL, lokasi sejuk walau ditengah gurun pasir. Toilet yang tersedia bisa mengimbangi resto yang pengunjungnya terus berdatangan silih berganti.

Pucuk piramida


Sungguh sebuah makan siang yang belum pernah ada sebelumnya. Kami menyantap dan menikmati sajian dengan santai. Energi bisa segera pulih untuk melangkah menuju destinasi selanjutnya. 


Ber sam bung . . .


Semoga kita selalu sehat. (Abk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !